Rabu, 03 September 2014

Kado ulang tahun pernikahan unik

.

Kado ulang tahun, Kado ulang tahun pernikahan, Kado ulang tahun pernikahan unik

Kado ulang tahun pernikahan unik __ ulang tahun pernikahan pernikahan adalah hari yang sangat istimewa dalam hidup orang-orang apakah itu adalah hari ulang tahun pernikahan ke-21 atau 30 ulang tahun pernikahan dan tidak ada ulang tahun pernikahan yang lengkap tanpa kado. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa ide dan gagasan ke-21-30. ulang tahun pernikahan ke-21 adalah hari yang benar-benar istimewa karena pada usia ini salah satu tahap berakhir hidup dan tahap lain dari kehidupan awal. Mereka bebas karena mereka bukan anak kecil lagi; mereka sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan untuk hidup mereka Kado ulang tahun pernikahan unik.
Memberikan kado pernikahan unik merupakan salah satu bentuk penghormatan. Simak idenya disini...

Pernikahan merupakan momen spesial bagi kedua pasangan yang mencinta dalam mengikat hubungan menjadi suami istri. Oleh karena itu, biasanya pesta pernikahan juga dibuat dengan spesial seperti ada temanya atau tempatnya.

Beberapa pasangan ada yang mengadakan pesta pernikahan dengan tema sesuai dengan kesukaan mereka berdua. Contoh tema dalam pesta yaitu tema putri Disney, tema rock 'n roll, dan lainnya. Selain tema, tempat pernikahan juga menjadi pilihan untuk dijadikan yang spesial. Contohnya seperti menikah di Bali, menikah di pantai, menikah di Mekkah, dan lainnya.

Untuk anda yang sedang mencari Kado ulang tahun pernikahan unik karikatur dapat anda jadikan pilihan, buat karikatur lucu dari anda dan pacar dengan pose yang lucu dan memberikan kenangan kalian berdua

Kado ulang tahun, Kado ulang tahun pernikahan, Kado ulang tahun pernikahan unik

Menarik bukan...? pasti akan menjadi Kado ulang tahun pernikahan yang sangat berkesan

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.


Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.


Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.



Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Oleh karena itu, orang umumnya harta 21 mereka sehingga untuk mengingat hari yang tak terlupakan. Sebagai ulang tahun pernikahan ke-21 menandai kebebasan mereka, banyak orang suka minum alkohol dan Anda dapat mengatur sebuah pesta di mana Anda dapat melayani alkohol. Kado ulang tahun pernikahan unik - Namun, jika Anda tidak menyukai ide ini Anda dapat memilih sesuatu yang lain karena ada banyak pilihan.

Perhiasan bisa menjadi kado besar. Cincin, gelang, anting-anting, rantai, dll dapat menjadi besar. Pada usia ini orang-orang seperti ponsel, iPod, laptop, stasiun bermain, mobil, dll dan dapat menjadi indah 21 kado ulang tahun pernikahan ide-ide ini. Selain ini jika orang tersebut mencintai musik Anda dapat kado atau CD musik kesukaannya atau Anda dapat memberi mereka alat dia suka bermain seperti gitar, drum set, bass, keyboard, peralatan rekaman, peralatan Band, dll dan mereka pasti akan terbukti indah ulang tahun pernikahan ke-21. Anda bahkan dapat merencanakan sesuatu petualang jika dia tertarik pada petualangan seperti menghabiskan malam di sebuah hutan atau bungee jumping, sky diving, mendaki gunung, atau Anda bahkan dapat memilih beberapa di bawah olahraga air. Kado ulang tahun pernikahan unik Namun, ini sangat tidak biasa 21 kado ulang tahun pernikahan dan Anda harus mengambil izin dari orang tua sebelum melakukan semua ini. kado ulang tahun unik

 Ada hal-hal lain seperti jam tangan, album foto ulang tahun pernikahan ke-21, bir mug, cangkir kopi, dll yang dapat menjadi besar 21 kado ulang tahun pernikahan. Ada banyak ide 30 tetapi Anda ingin kado Anda untuk menjadi yang terbaik dan untuk ini di sini adalah beberapa ide kado. Kado ulang tahun pernikahan unik Anda dapat merencanakan akhir pekan dengan teman Anda yang sudah berubah tiga puluh karena orang umumnya tidak menyambut ulang tahun pernikahan ke-30 mereka karena mereka merasa bahwa masa muda mereka menurun.
Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami, dan kunjungi web utama kami,
 

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


.

Kado ulang tahun pernikahan unik _ Oleh karena itu, tanggal 30 kado ulang tahun pernikahan harus sedemikian rupa sehingga mereka merasa antusias tentang kehidupan. Anda dapat mengatur pesta ulang tahun pernikahan untuk teman Anda, akhir pekan liar dengan teman-teman atau keluarga, rencana liburan, dll ini bisa menjadi besar 30 kado ulang tahun pernikahan. Anda bisa menyajikan kado kesehatan seperti liontin energi, kelas yoga, yoga CD dan DVD, buku-buku masak sehat atau Anda dapat mengatur untuk kelas memasak yang sehat. Ini benar-benar tidak biasa 30 kado ulang tahun pernikahan tapi benar-benar penting karena setelah Anda menekan tiga puluh Anda harus merawat kesehatan Anda.

Kado ulang tahun pernikahan unik _ Anda dapat membuat kolase gambar saat-saat Anda habiskan bersama-sama atau Anda dapat membuat album pribadi. Ini juga akan menjadi indah 30 kado ulang tahun pernikahan karena mereka akan membuat dia ingat hari-hari terakhir. Oleh karena itu, ada banyak kado tetapi penting untuk memilih orang-orang ke-21 kado ulang tahun pernikahan dan 30 kado ulang tahun pernikahan yang membuat hari khusus.

Kado ulang tahun pernikahan unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar